1 semester yang lalu

yup… akhirnya semester 1 udah selesai…

gak kerasa juga ya….

banyak banget yang udah gw laluin slama 1 smester ini..

ok, mulai dari bulan juli
wktu bulan ini, gw dengan terpaksa adi ketua mps…
next bulan agustus
bulan ini diawali dengan gw ikut NCT yang ngebikin beberapa bph osis n mps telat ikut lpj….
trus, akhirnya gw jadi salah satu petugas pengibar bendera (akhirnya momen yang gw tunggu…
n, I-fun udah mulai…. slamat ya buat bang yof lo belum nraktir gw lhoo….
yap, lanjut ke bulan september
coz awal bulan ini udah puasa, jadinya udah mau libur deh
tp, waktu mau libur, tiba-tiba kak aini dateng…
“dib, lo ikut lomba statistika..!!!” jelas aja gw kaget. orang nilai statistika gw remed 65 i hate statistic… yup, gw lomba ama kak alif n mega…
langsung aja ya ke bulan oktober
memasuki bulan oktober, gw langsung disambut ama mid tes yang kepotong ama liburan. n begitu beres, langsung disambut ama rapotan…
gak bagus-bagus amat….
oh, ya. karena gak ada yang penting, langsung lanjut ke bulan november ya..
pengumuman pesta sains udah kluar!!!
tp gw gak lolos… hiks.. hiks.. hiks…
ok, forget it… bulan ini, gw juga dapet sertifikat dari SMO ama Geopeace tapi cuma sebagai partisipan…
and the last…
bulan desember
ya… karena bulan ini gw udah uas, gw mati-matian ngejar uas buat ningkatin nilai gw (alhamdulillah gak ada nk)
but, beberapa hari sebelum uas, tiba-tiba…
gw ditunjuk jadi skretaris BT, gw blom ada bayangan ntar gimana hehehe!!! skretaris 2nya hani lagi… kaya unlim deh..
but, 1 minggu seblum gw balik, tiba-tiba gw ngerasa aneh ama gw sendiri…
gara-garanya gw mimpi ketemu ama 4 anak IC, n anehnya beberapa hari setelah gw mimpi itu, salah satu dari 4 anak IC tuh, sikapnya ama gw kayaknya agak beda (perasaan gw doang kali.. hehehe) so… what must I do…???

ok.. kayaknya tuh doang yang penting deh waktu smester 1.

see you in new semster…!!

oh ya kan bentar lagi taun baru…

HAPPY NEW YEAR!!!
n.. ultah gw!!! siapin kado ya…

2 Comments

Leave a Reply

