what is this feeling??

udah sbulan lebih gw masuk di smester 2 di klas 11 ini
nggak terasa sih….
tp yang gw rasaain udah bener-bener beda …
gak kayak dulu lagi…

apalagi kl soal cewe…
hehehe
cewe yang gw suka itu…
teryta uda sama yang lain… hiks..hiks…

ya biarin lah….
tapi ampe skarng gw ngerasa kl dia tetep cewe paling ckep lho…
meskipun gw udah punya cewe laen yng gw suka…
tp nggak tau nih bisa dapet gak ya…???
coz tuh anak kayaknya udah ada yang nyukain sih…

so….
doain aja yang skang lebih lancar…

ok ok…

14 Comments

    1. hahaha….

      ya iyalah… gw kan cowo….

      siapa??? gak tau nih, gw aja bingung… hehehe

      masih kosong hehehe…

      Reply

  1. look straight, do you see the light? no? then turn around. keep turning, see if you can find the light.

    harusnya lo ngaca dib. lo lagi berjalan di kegelapan, ogeb. klo lo nyari jalan yg ada cahaya, gak mungkin ada cewe yg ngalangin cahaya tersebut.

    it’s not the right time to think about any women, lo punya impian laen yg harus dikejar.

    (sok puitis, padahal autis)

    Reply

  2. jiee adib
    ahaha sori dib, gue lag blogjumping tiba2 nemu blog lo ini. baca2 deh
    walah, ternyata dirimu sudah gede yaaa
    hihi:)

    nasibnya si a** piye?

    Reply

Leave a Reply

