Insan Cendekia, Never Ending Story, Part 1. (start)

Akhirnya, saat-saat yang gw dambakan datang juga. Ya, tanggal 12 Juli 2008 adalah hari petama gw menginjakkan kaki gw di MAN IC. Kesan pertama gw buat sekolah ini satu. Gede banget nih sekolah. Apa gak capek gw keliling nih sekolah. Maklumlah, sekolah gw gak seberapa luas soalnya… hehe..
Pas gw dateng, sekolah masih sepi. Atau gw gak tau anak-anak yang lain pada dimana.. hehe.. dan anak pertama yang gw ajak kenalan adalah Abil.. (beruntunglah kau Bil jadi yang pertama.. haha) gw ketemu si Abil di depan GSG. Dia lagi sama ayahnya nunggu di depan GSG. Abisnya gw kenalan ama Abil, gw langsung kenalan ama Rochman. (akhirnya ada juga orang Jawa di sini.. hehehe). Gw kenalan ama Rochman pas mau pemeriksaan barang. Tapi dia keluar duluan waktu pemeriksaan barang. Gw? Lama banget di dalemnya. Suer deh.. mungkin gw salah satu yang barang sitaannya paling banyak.. hehe.. 4 atau 5 kresek.. gw lupa…
Dan tak terasa PTS pun berjalan.. mulai disuruh ngapalin nama seangkatan cowok, keliling lapangan upacara, sampai harus nyari tanda tangannya tatib yang susah banget dicari.. But, that’s make us unite right? Waktu yang terasa begitu lama saat PTS, bosen ampe benci kalau udah ketemu anak tatib (sori kak tatib..), seneng-seneng ama kakak acara, ampe ngerasain tidur bareng seangkatan cowok di living.. dan ditutup dengan “penjelajahan” kampung atas, membuat PTS menjadi salah satu unforgettable moment di IC ini..
Lepas dari PTS, kakak kelas langsung “bergerilya “ mencari anak buah baru untuk OSIS dan MPS. Jujur saja.sat itu sangat berharap untuk ditarik menjadi divisi Jurnalistik OSIS dan tidak berminat masuk MPS. Apalagi setelah gw lihat LPJ-nya yang begitu kisruh. Tapi apa dinyana.. gw ditarik masuk ke MPS. Jadi BPH lagi. Ya, nasib.. nasib.. gw terima aja sih. Semoga itu menjadi yang terbaik buat gw. Satu bulan kemudian gw ditunjuk ama Fauzan buat adi sekretaris di acara Unlimited (acara perpisahan buat kelas 3 yang diadain ama kelas 1).. terus terang aja, gw kaget banget. Tapi, ya sudahlah.. kerjakan saja.. proposal, surat, dan yang lain-lain harus gw kerjain. Untungnya gw gak terlalu terbebani ama pelajaran sekolah. Coz, alhamdulillah gw bisa dapet ranking 2 di kelas pas semester 1. jadinya, gw gak usah ikut super klinik pas itu. Satu-satunya penghambat gw pas itu ya dari gw sendiri. Gw gak terlalu bisa ngatur waktu buat olim, organisasi, ama sekolah. Alhasil, ranking gw jeblok pas semester 2. gw Cuma bisa ranking 5. yah, biarin ah.. yang penting kan happy.. hehehe…
Oh ya, ada yang lupa gw sampein.. jadi, pas kelas 1 gw punya dua kelas lhoo.. ada kelas matrikulasi uga ada kelas reguler. Kelas matrikulasi itu waktunya sebelum kelas reguler dimulai. Kelas matrikulasi gw namanya AVALEOR (I miss you all guys…) meskipun waktunya Cuma bentar, tapi gw ngerasa berarti banget tuh kelas(mellow mode on). Knapa? Karena itu kelas pertama gw di IC. Bukan Cuma itu.. katanya sih, anak cewek di avaleor tuh cakep-cakep (setuju gan!!)..so, perfect class right?!
Dan kelas reguler gw adalah UNCORRS (Unpentium Quad Core Extreme). Kelas paling rame, kocak, dan nilainya selalu saingan sama kelas bililngual.. hehe… a lot of things happen in this class. Mulai kacau gara-gara gakic sampai hampir berantem cowok lawan cewek, bikin video-video gak jelas, sampai terjadinya mitos tentang ketua kelas X-5 yang selalu keluar tiap tahun. Tapi, itulah kelas gw.. UNCORRS.. never forgotten forever.. cerewetnya si Khonsa, Arini, ama Ziya.. ditambah kepemimpinan bos Aufa yang tanpa wakil.. belum lagi Love story Husen ama Ale… sampai ributnya Maria ama Barmen…lengkap sudah cerita tentang Uncorrs ini… (kapan-kapan ngumpul lagi yuk…)
Namun, dibalik itu semua, “ending” gw di kelas 1 sangat happy.. mau tau kenapa? See the next article ya… (to be continued to part 2)

Leave a Reply

