First Midterm Test!!

Apa boleh dikata. Kayaknya UTS gw gak bagus-bagus amat. Sorry for every one who hopes more from me.. tapi, final score masih di UAS. Gw bakal ngepastiin kalo IPK gw bakal tetep A. Amiin. Overall, UTS gw kali ini sebenernya bisa dibilang antara lancar dan gak lancar. Pas di kelas lancar banget. Eh, pas keluar kelas satu per satu kesalahan mulai muncul. Kasusnya mirip banget pas kelas 2 sma. Masa-masa suram nilai gw pas di IC. So, melihat realitas yang ada selama seminggu kemaren, target gw buat UTS sekarang gak tinggi tinggi amat. Cuma B doang. That’s the best I can do maybe.
Mungkin, nilai gw yang jelek itu berusaha menyadarkan gw bahwa perjuangan mencari nilai bagus telah kembali. Gak bakal separah di IC, tapi gak bakal semenyenangkan di IC pula. This is my new life that I have to beat it! Hahaha. Semoga pengorbanan gw dengan tidak pulang saat lebaran serta ngebela-belain belajar bahkan saat malam takbiran dan hari lebaran dapat terbayar tuntas. Amiin.
Buat target kedepannya, Insya Allah gw pingin ikut lomba essay yang diadain ama BEM KM UGM. Menang atau kalah gak terlalu gw pikirin. yang penting ikutan aja. Hehehe. Doain aja yang sekarang ini bakal lancar. Amiin.
Ah iya lupa!!
Selamat Hari Raya Idul Adha 1432 H!!

Leave a Reply

