11-11-11 spesial? I don’t think so

Kata orang, jumat kemaren bener-bener spesial. Apalagi kalau bukan karena tanggal yang unik, 11-11-11. Sampe ada yang bela-belain buat nikah di pas tanggal itu, atau ada juga yang ngepasin buat ngelahirin anaknya pas tanggal itu. Tapi, kalo buat gw, it’s not special day after all.
Cerita hari jumat kemaren gw awalin dari UTS terakhir gw alias PTI. Kalau boleh dikata, sebenarnya materinya gak susah susah amat. Tapi, karena sourcenya buku berbahasa inggris yang tebelnya minta ampun buat ukuuuran pelajaran pengantar, ditambah kebawa kebiasaan lama kalo yang namanya UTS hari terakhir itu selalu bikin males, jadi tambah males gw belajarnya. At least gw udah khatam tuh materi 1 x, plus 3 x bolak balik baca slidenya. Ya sudahlah, bismillah saja pas uts. Eh, pas utsnya. Reaksi pertama gw. Damn it. Soal apaan nih. Teori semua dan kalo yang gak pernah tahu masalah ginian gw yakin gak bakal bisa ngerjain nih soal. Untungnya sih, gw masih bisa. Alhamdulillah yah. Hahahaha.

Next on, gw ngumpulin formulir KMTETI di ruang blue room. Gak tau deh udah telat atau gimana, yang pasti formulirnya gw taruh di kardus di blue room. Moga aja gak kelewat tuh formulir. Amin. Bicara soal departement yang gw pilih, gw prefer ke workshop ama infokom. Entah kenapa, feeling gw Cuma ke dua departemen itu aja. Akademik? I’m not the perfect one about that. Mikat ama EP? Gak ah, bukan bidang gw. Ya sudahlah gw pilih departemen itu aja. Hahaha

Abis ngumpulin tuh formulir, gw ke ruang BEM bentar buat ngumpulin kuesioner soal BEM. Thanks for Rahmadi yang telah ngebantuin gw nyebarin di anak-anak kelas B. Abis dari situ gw langsung ke perpus bulaksumur sekalian nganterin kapid ke bank mandiri bentar. Gw ngalamin beruntung dan sial di perpus bulaksumur tuh. Beruntung karena download speed ratenya cepet pol. Bikin ketagihan. Hahahaha. Sialnya, gw balik kehujanan, terus gw sempet kesandung dan dilihat ama petugas perpus, dan pelindung pedal gw patah. What a pitty I am there. -___-

Dan pas gw balik di rumah, udah basah kuyup gw. Untungnya gak deres banget ujannya. Hahaha. Malemnya, terjadilah diskusi 3 orang, gw, yofie, ama husen. Awalnya sih gara-gara yofie ama husen ngebahas soal yang namanya LDR. Dan karena gw lagi di situ, gw nimbrung aja. Lama juga tuh diskusinya. Bahas apaan emang diskusinya? Just me, husen, yofie, and God who know that. Hahaha.

So, siapa bilang kalo 11-11-11 tuh spesial. Hahaha. For me, that’s not different with other date. Hahaha. #nooffense

Leave a Reply

