Turut Berduka Cita, Kawan!!

sepertinya postingan gw sekarang ini agak telat. but, better than nothing, right?
sebelumnya, gw mau ngucapi turut berduka cita atas meninggalnya ayah dari teman gw, rekan seperjuangan gw selama 3 tahun, Arif Ibrahim Ardisasmita dan Musfiq Muizzudin yang telah berpulang ke rahmatullah. semoga amal ibadah beliau berdua diterima di sisi Allah SWT dan diberikan tempat yang terbaik di sisi-Nya.

selain itu, gw juga memohon maaf karena gak bisa dateng buat mengucapkan ucapan belasungkawa secara langsung. tapi, gw dan teman-teman axivic Jogja tetap terus mendoakan baik kepada almarhum maupun keluarga yang ditinggalkan agar diberikan ketabahan selalu.

once again, my highest condolence for both of you my friends

2 Comments

Leave a Reply

