Busy week!!

Yap, waktu artikel ini gw tulis, udah H-5 menuju roadshow. Ah, i miss you all :D!!. Oke, back to title. Kenapa gw nulis judul kayak gitu, soalnya apa yang gw alamin selama seminggu ini bener-bener sibuk. Suer. Penasaran? Baca terus artikel ini. hehehe
Kalau diruntut, sebenarnya, gw mulai bener-bener sibuk udah dari 2 minggu lalu. But, my peak week is last week. Yap, dimulai dari hari Sabtu dimana gw harus berjuang mendaapatkan jatah menajdi asisten dosen walaupun Cuma sehari, sampai gw relain begadang semaleman buat belajar program CourseLab. (btw, sampai gw nulis artikel ini gw belum ngambil “gaji” gw. Hehe) terus sabtu minggu yang dihabiskan dengan mengikuti makrab IAIC. Pulang makrab, gak bisa langsung istirahat. Langsung ke amplas buat nemuin paman gw. Baru bener-bener bisa istirahat ya, jam 9 malem. Akhirnya…
Yap, hari senin. Hari dimana gw full rapat. Bayangin aja, jam 6 rapat acara masterpiece 2011 di BEM, jam 7 kuliah di kampus expert itupun full sampai jam 2.30 sore. Habis itu pulang? Eits, salah. Jam 4 gw harus rapat KMTETI di ruang workshop. Capek banget deh pokoknya. Hahaha. Selasa, gw jadi asisten Bu Suning buat ngajarin tamu dari Denpasar. Rabu, gw terpaksa harus izin gak ikut kumpul first gathering tim roket UGM. Eh, besoknya ternyata ketemu kak luis dan langsung disuruh bikin program yang gw gak tau gimana cara kerja tuh program. Kamisnya, gw rapat lagi di BEM. Jumat, sedikit longgar tapi sore sampai malam gw rapat di BEM lagi. And finally, sabtu minggu gw jadi MC di acara masterpiece. Oh, god. Thanks for your blessing in that week!!
Satu hal yang bikin gw agak gak terima adalah saat evaluasi acara. Secara langsung dan menusuk, salah seorang koor yang tidak perlulah gw sebut namanya menganggap gw gak berkontribusi secara besar ke acara. Kata beliau, gw gak pernah ngebantuin utamanya yang berkaitan dengan tugas dari seksi beliau. Oh, god. Gw mau ngebantah kagak enak, karena lagi forum. Yah, secara jurusan gw sama beliau itu berbeda jauh. Kalau boleh dikata, jurusan beliau itu termasuk jurusan yang santai. Sementara jurusan gw, adalah jurusan yang paling susah materinya dan termasuk yang paling banyak tugasnya. Disamping itu, menurut gw, selama gw ikut kepanitiaan di IC, baik skala intern maupun intern, kerja dari seksi yang sama dengan beliau itu, seharusnya bisa diminimalisir dengan cara memanfaatkan kinerja multimedia grafis. Misalnya dengan membuat backdrop dari corel atau photoshop. Gw yakin pasti bisa lebih bagus dan lebih menghemat biaya dan waktu. Bukannya gw gak menolak kritik. Tapi yang perlu digarisbawahi adalah ini adalah hidup gw. Kalian bebas ngeritik gw tapi inget bahwa kalian tidak berhak mengatur hidup gw. Kecuali kalau kalian ingin ikut ngerasain suka maupun duka yang gw rasain. Gak mau kan? So, gak usah atur-atur hidup gw. Bukannya gw mau ngedumel atau apalah bahasanya. Tapi, come on. Berpikirlah realistis dan berpikirlah ke depan.
Life won’t be simple if you make it difficult. Gw rasa itulah kunci dari hidup ini. (halah, sok bijaksana. Hahaha). But, once again. For all grace that Allah gives to me in this week, I just can say. Alhamdulillahirabbilalamin…

Leave a Reply

