Makrab IAIC 2011

Kayaknya sih artikel ini agak telat. Hampir 2 minggu dari acara, eh nih artikel baru terbit. Sorry, sibuk. Hehehe. Yap, acara ini sedikit banyak membuat waktu luang gw semakin sempit. Kenapa? Let’s check this out!!
Sebagai seseorang yang dipaksa menjadi ketua regional angkatan gw, sudah pasti gw lah yang menjadi tujuan angkatan atas kalau mau ada acara atau info-info acara. Utamanya yang berkaitan dengan acara IAIC. Salah satu yang menjadi agenda utama IAIC adalah makrab alias malam keakraban. Seinget gw, acara ini udah dipublikasiin ke anak-anak hampir sebulan sebelum acara. Tapi, semua berubah ketika negara api menyerang. #eh. Semuanya berubah ketika mendekati hari H dari acara makrab ini. satu per satu anak axivic mendadak tidak bisa mengikuti acara makrab ini. ada yang alasan inilah itulah. Kalau alasan jelas sih, gw masih bisa ngerti. Tapi, kalau alasannya gara-gara harus ngerjain tugas, come on. Gw juga banyak tugas kalau gitu caranya. Di samping itu, pada hari yang sama dengan cara makrab gw seharusnya sudah berada di Solo karena ada acara keluarga di sana. Dan gw ngerelain acara tersebut demi makrab. Bukan apa-apa, tapi gw juga ngerasa gak enakan ama kakak kelas gw yang udah nyiapin acaranya. Yap, hingga akhirnya hanya 15 dari total 26 anak axivic jogja yang bisa ikut makrab IAIC 2011.
Overall, acaranya lumayan seru. Sepadanlah dengan harga yang kita bayar. Udah makanannya enak dan banyak (sampai dipelesetin makrab artinya makan keakraban), acaranya seru, akomodasinya juga bagus. Two thumbs up buat kakak kelas deh. Hahaha. Di acara tersebut kita juga ikutan milih ketua IAIC regional jogja. Dan yang terpilih adalah….. kak imam!! Selamat kak!!. Hehehe. Disamping itu, kita juga dikasih games-games yang seru dan ngebuat kita makin akrab dan kenal sama kakak angkatan kita. Oh iya. Satu lagi, akhirnya kita, axivic jogja, yel-yel lagi!!. Bayangin di sebuah ruangan tertutup seukuran living room lah kalo di IC, kita yel-yel bareng. Haha, akhirnya. Sesuatu banget deh. Hahahaha.
Overall, seru tapi capek. Hehe. Semoga acara ini membuat IAIC khususnya jogja semakin solid. Amiin.

Leave a Reply

