Another weekend in Surabaya

Seperti kata pepatah, manusia hanya bisa berkehendak, namun Allah lah yang menentukan segalanya. Semula, tidak ada rencana apapun pada weekend yang lalu selain menjadi penanggung jawab dari pelatihan ETAP dept. Workshop. Tapi, siapa sangka kalau gw ternyata harus pergi ke Surabaya hari jumat yang lalu.
Segalanya berjalan lancar sampai gw menerima sms yang mengabarkan kalau kakek gw masuk rumah sakit dan gulanya drop sampai kisaran 30an. Oh, god. Ternyata keadaan tidaklah bertambah baik ketika sore menjelang. Akhirnya gw disuruh ayah gw berangkat ke surabaya. Yang pertama gw pikirin adalah gw naik apa ke rumah sakitnya pas udah sampai di surabaya. Kalo masalah gw dari jogja ke surabaya mah gampang. Karena gw udah tau gw harus naik apaan. Gw. pun nyoba tanya ama rochman. Katanya kalo dari bungurasih ntar naik line kuning arah ke joyoboyo, trus ganti line lagi. Tapi dia lupa line apaan. Gw pun nyoba tanya ama asri juga. Soalnya dia kan anak unair. Dan kata ayah gw, rumah sakitnya deketnya unair. And finally i got the answer. Hehehe. Arigatou gozaimasu sri!!
Sabtu pagi gw sampai di surabaya. Gw juga gak lupa buat nge-sms teman teman gw yang seharusnya berada dalam tanggung jawab gw pas pelatihan. Terima kasih atas bantuan kalian semua!! Begitu gw masuk rumah sakit, ternyata udah ada mama gw, adik gw, tante gw, nenek gw, dan tentu saja kakek gw. Keadaan beliau masih belum beranjak baik. Siang menjelang semakin banyak keluarga gw yang dateng. Tamu pun silih berganti datang.
Malamnya, gw jalan bareng ama anak maxivic surabaya. Gw ketemuan ama asri dan fitri di depan kampus b unair. Abis itu, kita bertiga jalan ke delta sambil nungguin anak surabaya yang lain. Karena bingung mau nunggu dimana, akhirnya kita duduk duduk di foodcourtnya delta. Ngobrol dari a sampai z, sampai delta udah mulai tutup. Tapi, yang kita tunggu juga belum pada dateng. Akhirnya 10 menit sebelum delta bener-bener tutup mereka datang. Yuko, rochman, quro, ama inggri. Karena delta udah mau tutup, akhirnya kita pindah ke wapo alias warung pojok deket kampus unair. Wapo yang bukan sembarang wapo. Hahaha. Makanan dengan porsi super besar siap menanti anda. Hahaha.
Finally, i got back to hospital at 11 pm.
Besoknya, gak ada yang spesial. Karena sorenya gw udah harus balik ke jogja lagi naik ka mutiara selatan. Yosh, terima kasih buat teman-teman axivic surabaya plus inggri. And i can’t wait for going to that again. Apalagi kalo bukan buat traktirannya yuko. Hahaha. Wapo lagi juga gak apa-apa ko! Gw siap menerima nasgor porsi besar lagi. Hehehe
And, it’s about 6 days to 2012. Next time, i’ll post something about my targets in 2012. Just check it out guys and see you next time!!

Leave a Reply

