2012 and all my hopes

Yap, welcome to 2012!! Agak telat juga sih gw baru ngepost artikel ini. harusnya sih artikel ini gw tulis pas akhir tahun 2011. Ya, karena satu dan lain hal baru sekarang deh gw bisa nulis nih artikel. Hehehe
2012 kira-kira bakalan ngapain apa aja ya gw? Inilah yang pertanyaan yang muncul di benak gw pas pergantian tahun 2011 ke 2012. Kalau apa yang gw lakuin di tahun ini gak berkembang dari tahun lalu, berarti gw adalah orang yang merugi. Tapi masalahnya apa yang bakal gw lakuin??
Setelah gw pikir-pikir lagi, lebih baik gw list harapan-harapan apa yang bakal terjadi ke gw dan bakal gw lakuin di tahun 2012. Bukan resolusi, tapi lebih dari itu (lebay). Kan kata orang harapan yang ditulis akan lebih awet. Hehehe
yoo, let’s start:
kalo ngomongin soal kuliah, apalagi kalo bukan masalah IP. I know that I’m not genius. Tapi, berharap dan berusaha mendapatkan IP 4 bukanlah hal yang dilarang kan. Hahaha. Biar kalo gak dapet IP 4, jatuhnya ya IPnya 3,5 lah. Hehehe .(ngarep).
Organisasi? Gw gak berharap lebih sih. Yang penting gw bisa berkontribusi maksimal. Baik di kastrat, KMT, maupun di workshop KMTETI.
Gw juga berharap banget bisa dapet beasiswa lagi. Sekarang gw lagi meng-apply di TANOTO scholarship. Gw berharap sih gw termasuk orang-orang yang terpilih dapet beasiswa tersebut. Itung-itung bisa ngurangin biaya kuliah yang ditanggung orang tua gw lah. Hehe.
Ada lagi, kalo soal prestasi non akademik, gw berharap bisa nembus PKM buat yang tahun 2013. Berhubung yang tahun 2012 gagal, gw berharap itu bisa menjadi batu loncatan gw buat tahun depan. (bahasanya berat banget. Hehehe)
Kok rasanya datar-datar aja ya harapan gw? Eits, belum selesai sampai situ kawan. Justru semuanya akan berawal dari sini. Hahahaha
Salah satu keinginan gw adalah gw bisa ke luar negeri buat exchange ke universitas-universitas lain. Kalo boleh sebut nama, gw pingin banget bisa exchange ke Tokyo daigaku (Tokyo university). Nah, pas gw ke Jepang itulah gw pingin bisa ke gunung Fuji yang terkenal itu. Hahahaha. Apalagi kalo bisa menikmati festival bunga sakura. Ditambah lagi kalo udah ada gandengannya (ups). Hahaha.
Selain itu, gw juga pingin bisa umroh, keliling dunia ke tempat-tempat yang fantastis. Utamanya sih yang pertama tuh. Amin banget. Siapa juga yang gak mau bisa mengunjungi baitullah, masjid nabawi, dan berbagai tempat lainnya.
Ada lagi kawan. Berhubung gw jadi ketua axivic regional jogja ceritanya, gw sih punya harapan besar buat teman-teman gw tercinta ini (halah). Yang pasti sih gw berharap IP mereka bagus-bagus semua. Gak kalah sama regional-regional lain. #nooffense. Terus tambah kompak dan tambah solid layaknya keluarga. Apalagi ya? Eh iya, gw berharap region gw bisa menjadi pionir bersatunya ics dan icg. Ya, kan kita sama-sama insan cendekia. Jadi monggo, jadi satu sajalah. Kalo kata boys like girls, two is better than one. Hahaha.
Eh iya ada lagi ternyata. Kan anak axivic udah kesebar semua tuh. Ada yang dari sumatra, jawa, kalimantan, bahkan sampai ternate. Ntar kita jalan-jalan bareng. Ya, itung-itung sekalian memperkuat tali silaturahmi. Ngunjungin reki yang sendirian di padang, ke ekta ama bote yang di malang, atau kalo perlu ke jepang ama singapura deh buat jalan-jalan bareng ama icha lau dan thoriq. Hehehe. (agak ngaco nih)
Apa lagi ya? Kalo soal cewe, gw sih gak berharap banget. Kalo dapet di tahun ini ya alhamdulillah. Kalo gak ya nggak apa-apa lah. Hahaha. Toh itu gak terlalu penting gw. Harapannya sih cewenya tuh perfect. Hahaha. Inner beauty ama outer beauty. (gw bingung bahasanya apaan. Ya sudah gw tulis kayak gitu).
But overall, gw berharap semua usaha yang gw lakuin lancar semua. Sehat wal afiyat gak pake diopname gara-gara tipes ama db kayak tahun lalu. Keluarga gw dilancarkan urusannya. Yang pasti gw berharap tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya.
Last, mengutip dari seseorang, “even a loser or an underdog has a chance for winning in fighting against a winner” atau kalau kata nidji, “mimpin adalah kunci untuk kita menaklukkan dunia”
So, never stop your dream!!

7 Comments

Leave a Reply

