IP? So far so good-lah

Liburan panjang telah berlalu. Meskipun gak panjang-panjang amat sih. Gw melewati liburan semester 1 ini di 3 atau bahkan 4 kota yang berbeda. Malang, jakarta, gresik, dan surabaya. Kalau ngomongin liburan sih gak bakal ada habisnya deh. Tapi, kalau kelamaan liburan pasti bakalan bikin bosen.
Ngomong-ngomong masalah IP, menurut gw pribadi sih so far so good. Ini sesuai ama yang gw tulis di post it waktu gw mulai semester 1 kemarin. Yang pasti nilainya lebih dari 3 dan gak nyampe 4. Menurut gw, itu udah merupakan start yang bagus bagi gw untuk menyongsong semester 2 ini. meskipun banyak yang jauh di atas gw, tapi gw udah bersyukur bisa dapet segitu, karena teman-teman yang kurang beruntung juga masih banyak. Selain faktor pelajaran yang sampai sekarang masih belum bisa gw nikmatin, juga karena banyaknya faktor x yang terjadi di semester 1 kemarin.
Ada satu hal yang sedikit baru buat gw pas semester 1 kemarin. Hampir setiap pelajaran ketika UTS dan UAS kemarin gw ikut ngajarin teman-teman gw di kontrakan. Sebuah kebanggan sendiri sih buat gw, yang kalau duduk di kelas gak pernah duduk di depan, justru malah ditanyain soal ini itu oleh teman-teman gw. Semoga apa yang gw kerjain ini dapat menjadikan ilmu gw bermanfaat. Hehehe.
Kalau buat semester 2 ini, tentunya gw berharap IP gw meningkat dibandingkan kemarin. Selain itu, ada beberapa “proyek” yang gw kerjain barengan ama teman-teman gw, yang gw harap bisa lancar. Karena, kalau itu lancar, negaranya Mesut Oezil bakal segera gw kunjungin. Dan semua harapan gw di semester 2 ini telah gw tulis juga di post it menggantikan post it tentang harapan gw di semester 1 kemarin.
Oh ya kelupaan. Berhubung di BEM KMFT kak Yanuar menerapkan kebijakan kalau anggota BEM harus punya posting artikel setiap 2 bulan sekali, jadi terkadang artikel yang gw tulis bakalan agak berat bahasanya. Yah, itung-itung buat nambah skill menulis ama nambah wawasan kan.
Yap, finally I just wanna say, “Selamat menempuh semester 2!”

Leave a Reply

