Akhirnya

Setelah molor hampir 8 bulan, akhirnya yang ditunggu-tunggu selessai juga. Apalagi kalau bukan buku tahunan Axivic. Syukur alhamdulillah, akhirnya tuh buku bisa selamat sampai di percetakan. Gw kira bakal gak bakal keurus dan hanya bernasib menjadi kumpulan file yang akan dicetak namun tidak dicetak. Untunglah hal itu tidak terjadi.

Kesel, lega, bosen, senang, semuanya menjadi satu. Kesel dan bosen gara-gara ditanyain mulu, KAPAN JADINYA, KAPAN DIKIRIMNYA, KAPAN NYAMPENYA, sekalian aja gw ditanya KAPAN BACA BTNYA. Sori kalau agak sedikit emosi. But, that’s the fact. I’m here not the leader for this project. I’m just second secretary there. Kebetulan, percetakannya di jogja dan gw juga kuliah di jogja. Walhasil, gw ama irma yang bagian ngurusin tuh BT. Tapi, sabar sedikitlah kalau sedang menunggu sesuatu. Termasuk BT. Gak semua waktu gw, dipake buat ngurusin BT. Lagian, kalau misalnya gw maksain tuh percetakan buru-buru ngerjainnya, ntar malah jelek hasilnya. Kalau jelek, pastilah gw ama irma yang bakal disalahin.

Lega karena Btnya mantap. Cetakannya bagus. Gak kalah deh ama BT-BT sma lain. Worth it lah dengan apa yang lo tungguin selama 8 bulan ini. senang karena tugas gw udah beres. Sampai artikel ini ditulis, BT telah menyebar dari Jakarta, surabaya, hingga ke Padang. Yang belum nyampe Cuma regional bandung. Tapi, mungkin beberapa jam setelah artikel ini ditulis, paketnya udah nyampe.

Di akhir pekan kemarin, gw juga dapet kabar baik satu lagi. Gw ternyata lolos seleksi tahap 1 Tanoto scholarship. Alhamdulillah, gw bisa lolos. Gak nyangka aja. Dengan nilaii rapot rata-rata gak nyampe 90, gw masih bisa lolos dan bersaing dengan yang lain. Insya allah, senin depan gw bakal lanjut seleksi tahap 2 yaitu tes psikologi dan dinamika kelompok. Mohon doanya teman-teman😀
At last, Selamat membaca dan menikmati Axivic yearsbook. Selamat menggalau dan semakin kangen dengan Axivic dan IC. Hehehe.

2 Comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s