What’s on July?

Udah lama gak ngeblog lagi nih. Ya mungkin gara-gara ada sedikit peningkatan dari kesibukan gw. Hehe. Yoo, langsung aja, what’s on july, here they are guys!

UAS
Yap, alhamdulillah gw udah nyelesain UAS semester 2.
Gampang? Gak.
Susah? Gak juga.
Terus apa dong? Kalo menurut gw sih ada beberapa pelajaran yang di atas perkiraan gw. Ada yang bener-bener modelnya hafalan banget, ada yang menuntut mahasiswa harus menyelesaikan sesuai apa yang diinginin dosen dan caranya harus persis, dan lain sebagainya. Dan yang pasti, itu bukan soal gw banget. Kalo soal hasil, kita serahkan kepada yang diatas sajalah. Semoga mendapatkan hasil yang terbaik. Amiiin.

PPSMB
Welcome to jungle guys! Mungkin itulah kalimat yang harus gw sampaikan kepada maba teknik 2012. Kehidupan di sini tidak semudah apa yang terjadi di sinetron. Dan semuanya dimulai di ppsmb ini. saat seorang maba akan mengenal jauh lebih dalam akan fakultas serta universitasnya sendiri. dan karena gw sebagai salah satu tim acara, gw juga yang ngerancang konsep acara berikut penugasannya bersama tim acara yang lain. Dan inilah yang benar-benar menyita habis seluruh waktu gw. Ngerjain hampir delapan TOR dan berbagai hal lain ditengah ujian dan kondisi puasa ternyata tidak semudah yang dibayangkan. Tapi, gara-gara ppsmb juga gw bisa eksis di hampir 700 maba teknik, 50an maba farmasi, dan 100an maba teknik pertanian. Plus, sering dapet traktiran juga. wekeke
So, mau bocoran ppsmb? Kasih tau gak ya? Hahaha. Just enjoy the joy behind! Hehe

FDK
Lagi-lagi, gw berperan sebagai tim acara. Kali ini adalah fdk 2012 atau ospek jurusan teknik elektro. Dan pada tanggal 20 kemarin sudah dimulai rangkaian fdk yaitu diqital 1 (pake q lho bukan g). Di situ mulailah ditanamkan rasa kecintaan akan jurusan serta pengenalan panitia fdk itu sendiri. selain itu, juga disampaikan rangkaian acara fdk 2012. So, welcome to the big blue guys!

Cuma 3 doang, belum selesai teman-teman. Ada lagi nih, check this out!

Beasiswa
Alhamdulillah, ada kabar baik lagi teman-teman. Gw diterima sebagai salah satu penerima beasiswa tenoto foundation 2012. Semoga beasiswa itu semakin memotivasi gw dan membawa kemudahan bagi gw kedepannya. Amiin. Oh iya, tak lupa terima kasih kepada semua yang telah mendoakan gw. Semoga Allah membalas yang lebih kepada kalian semua.

Ramadhan 1433 H
Satu lagi nikmat Allah di bulan ini adalah hadirnya bulan suci ramadhan 1433 H. Dan ini untuk pertama kalinya gw puasa di tanah keraton alias yogyakarta. Dan alhamdulillah lagi, gw sering dapet undangan buber (baca: buka bersama) gratis. Hehehe. Ayo ayo yang mau ngundang gw lagi, gw masih bersedia kok. Hehe. Dan terakhir, ada buka bersama axivic jogja. Asik lho. Udah gitu makanannya banyak dan enak. Kurang apa coba. Dari yang biasanya baru makan berat (baca: makan nasi) jam 9 atau abis teraweh, eh ini udah dapet makan berat abis maghriban. Yok sama-sama ngucapin terima kasih ama sang empunya rumah, Irma. Hehe. Oh iya foto-fotonya menyusul ya.
Yap, mungkin sekian dulu ya. Yang puasa, selamat berpuasa teman-teman. Tetep dijaga ibadahnya ya. Satu lagi, masih mohon doanya nih, berhubung makhluk yang namanya IP masih belum keluar, mohon didoain biar keluarnya bagus. Hehe. Kan doanya orang yang puasa itu makbul. Wekekeke.

Stay tune in this blog, and see you guys!

14 Comments

    1. Kalo ngerjain semua tugas ama ngikutin semua acaranya, insya allah lulus kok
      Daftar departemen apa? Aku jg jd kao klompok 15

      Reply

Leave a Reply

