Seminar Nasional 2012

Seminar Nasional

Waaah ada yg baru niihhhh,,,:D
Sabtu, 15 Desember 2012 pukul 08.00 – 12.00 @ Kpft Ruang 2.1
Keluarga Mahasiswa Teknik Elektro dan Teknologi Informasi mempersembahkan, Seminar Nasional dengan judul “Broaden Your Knowledge for The Better Career’.

Jadiiiii, buat kamu yang masih penasaran mengenai gimana sih tantangan di dunia kerja nantinya dan pengen bngt dapet pengetahuan berkaitan dgn hal-hal yang teknis serta disiplin ilmu apa aja yang bakal kepake di perusahaan-perusahaan besar seperti Schneider Electric Indonesia, PT PLN, PT IBM Indonesia dan perusahaan-perusahaan besar lainnya, bisa langsung terjawab di seminar ini dengan pembicara-pembicara yang benar-benar ahli dibidangnya….😀

Dan gak cuma itu aja, kmu juga bakal tau gimana caranya memanfaatkan pengetahuan kamu dalam menghadapi tantangan di dunia kerja dan gimana caranya kamu mengembangkan karir kamu dengan berbagai macam tantangan tersebut…

Pendaftaran : 26 November – 14 Desember 2012 @ Lobby Jurusan Teknik Elektro dan Teknologi Informasi
atau
transfer via rekening Mandiri dengan Nomor Rekening : 137-00-0784437-2, Atas Nama : Richard Aritonang, kemudian konfirmasi melalui SMS dengan format : SEMINAR_NAMA_INSTANSI_TGL TRANSFER ke nomor 089671946798.

Nah, tunggu apalagi. Dengan persiapan dan pengetahuan yang lebih mantap, mari gapai masa depan yang lebih baik… Let’s join yourself …😀

2 Comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s