Gue dan 2012

2012 adalah salah satu tahun dengan banyak cerita. Mulai dari yang happy-happy, sampai yang sedih-sedih ada semua. Ya, bisa dibilang gue ngerasain banyak hal di 2012 ini. kalo kita review dari awal, mungkin kayak gini sih:

Januari                  :

Biasa aja sih, gak ada momen yang spesial. Tapi seperti di post gue sebelumnya, Januari tetap selalu istimewa dibandingkan bulan-bulan lain. Mungkin di bulan itu gue untuk pertama kalinya ngerasain yang namanya UAS di kuliah. Biasa aja sih. Kayak ujian-ujian biasanya. Oh iya IP pertama gue keluar di bulan ini. not bad, but not very good. Cukuplah buat gue. Hehehe.

Februari               :

Kebanyakan bulan februari ini gue habisin dengan liburan. Short trip ke jakarta dan malang. Dan mulainya semester 2  di kuliah. Oh iya, di bulan ini juga ada seminar nasional, acara terbesar dari departemen gue di km. Gue lupa, kalau gak januari atau februari, ada pelantikan kabinet BEM 2012.

Maret                   :

Gak ada yang spesial di bulan ini. tapi, gue udah mulai melewati fase-fase dalam seleksi beasiswa. Hal yang gue syukuri adalah gue ikut organisasi. Karena hal itu bener-bener ngebantu gue dalam menjalani seleksi beasiswa itu.

April                       :

Emm, oh iya April. Dibulan ini gue ikut acara teleskop 2012 sebagai perwakilan dari kmteti. Asik sih dapet temen –temen baru. Ya, gak rugilah gue ikut acara ini. walaupun gue awalnya males ikutan acara ini.

Mei                        :

Gak ada yang spesial juga di bulan ini. satu-satunya yang spesial adalah gue lolos seleksi panitia ppsmb fakultas jadi anak acara. Selebihnya, rutinitas rapat gue mulai meningkat tajam bulan ini dibandingin bulan-bulan sebelumnya.

Juni                        :

Salah satu bulan yang paling sedih menurut gue. Ya, kakek gue meninggal dunia bulan ini. sekitar satu minggu sebelum minggu tenang pas hari sabtu. Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah SWT. Aamiin. Bulan ini gue juga ngelakuin seleksi akhir dari beasiswa gue. Selain itu, juga ada UAS dan beberapa responsi praktikum.

Juli                          :

Juli, emm, puasa ramadhan udah dimulai. Oh iya, ada kabar gembira di bulan ini. application beasiswa gue diterima. Alhamdulillah banget deh. Selain itu, ip semester 2 juga udah keluar. Selain itu, gak ada yang spesial kecuali rapat, rapat, dan rapat.

Agustus                                :

Ada apa ya di agustus? Oh iya. Idul fitri. Juga ada momen ppsmb fakultas. Akhirnya kerja keras 3 bulan terbayar tuntas. Hehehe. Oh iya kelupaan, juga ada nikahan pertama di angkatan gue. Yap, isnatul adalah orang yang pertama kali nikah di angkatan gue. Semoga menjadi pernikahan yang sakinah, mawaddah, wa rohmah.

September         :

Welcome to 3rd semester, when practical work dominates all the time.

Oktober               :

Pertama kalinya gue ikut proyek di kampus. Lumayanlah buat nambah pengalaman. Selain itu juga nambah duit sih. Hehehe

November          :

Salah satu bulan sedih di 2012. Di bulan ini, salah satu dari angkatan gue meninggal dunia. Novilia, PD Undip 2011. Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah SWT. Aamiin. Di bulan ini juga ada pernikahan temen angkatan gue juga. Dua lagi. Temen di sd ama temen di sma.

Desember           :

Bulan ini identik banget ama bulan politik kampus. Apalagi kalau bukan pemilu dan pembentukan kabinet baru. Dan innalillahi, gue dapet amanah di kabinet bem sekarang. Gak main-main lagi. Kadep kastrat 2013. Berat banget dah pokoknya. Semoga bisa lancar dalam megang amanah ini. aamiin.

Mungkin itu kayaknya review 2012 buat gue. Semoga di 2013 gue bisa lebih baik lagi dan akan makin banyak berita bagus yang gue tulis di blog ini. aamiin.

It’s always summer in my heart and in my soul

It’s always summer in my heart and in my soul

It’s always summer in my heart and in my soul

(yellowcard-always summer)

Leave a Reply

