19 +1

Kayaknya udah telat banget nih posting. Seharusnya udah gue posting sebulan yang lalu. Namun, karena lagi ribet di masalah pendanusan dan pengkastratan plus wordpress yang lagi sering error, jadinya baru sekarang di post.

Btw, langsung aja ya. Terima kasih sekali pake banget kalau perlu malah buat temen-temen, kakak-kakak, adik-adik, dan semuanya yang telah mengirimkan segala doanya buat gue pas tanggal 19 Januari kemarin. Semoga harapan dan doa temen-temen bisa terkabul semua.

Terima kasih juga buat temen-temen axivic jogja ++ yang udah nyempetin waktunya buat datang ke kontrakan buat makan-makan bareng. Walaupun Cuma olive doang sih. Hehehe.

Dan yang sekali lagi, arigatou gozaimasu😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s