Cloudy or even rainy?

Bisa dibilang inilah semester paling berat yang pernah gue jalanin. Ya, entah kenapa gak semulus yang sebelumnya. Boleh percaya boleh gak sih. Tapi, kenyataannya itulah yang terjadi.

Percaya gak kalau udah 3 minggu lebih ini gue gak pernah lepas dari yang namanya obat-obatan. Yap, hampir satu bulan kebelakang, badan gue sama sekali gak pernah fit. Bahkan boleh dibilang cuma bisa fit 75 %. Lah, kok bisa? Kan baru liburan. Itu dia yang gue juga bingung. Gue kirain Cuma flu dan batuk biasa. Ya karena biasanya cepet sembuh, gue cuma beli obat di apotik. Dan jreng.. jreng. Masih belum sembuh juga ternyata. Abisnya foto bareng PH BEM KMFT, gue langsung cabut ke RS Dr Sardjito. Setelah diperiksa sampai beres, ternyata gak ada sesuatu yang gawat. Dikasih obat, lalu disuruh pulang dan istirahat. Efeknya? Flunya ilang, nambah 1 masalah lagi. Setiap kali kepala gue buat nunduk, entah kenapa langsung berasa nyeri. Mau sujud ataupun rukuk pun sama. Berhubung gue sedikit paranoid ama yang namanya sakit (efek pernah diopname), gue langsung ke RS Panti Rapih. Untungnya, meskipun gue kesana hari Sabtu, ternyata masih ada dokter yang masih buka. Spesialis lagi. Thanks God. Dan ketika didalam ruang pemeriksaan, gue udah pasrah aja. Mulai deh ditanyain bla.. bla.. bla.. sampai hidung gue dimasukin alat apa gitu. Ternyata katanya ada penyumbatan di hidung. Jadinya oksigennya kurang lancar. Sebabnya? Alergi dingin atau debu. Nah, yang gue bingung adalah, gue udah lama tinggal di tempat yang iklimnya dingin. Lah ini tiba-tiba katanya alergi dingin. Aneh amat dah perasaan. Ya sudahlah, nurut aja ama kata dokter. Dan hingga saat ini, rasa sakit itu masih sering muncul. Walau dengan intensitas yang gak sesering sebelum ke dokter.

Cuma itu? Seems not. Mulai dari masalah danus di Techno Corner yang luckily, Cuma dapet 1 sponsor fresh money. And damn it. I got the wrong time maybe for doing that. Selain itu, juga masalah duit BOP yang gak turun-turun. Bapak-bapak yang di rektorat, cepetan turunin ya. Udah mepet nih tabungan. Hehehe.

And, a little (or big perhaps) apology for all who expecting more from me. Even from Techo Corner, BEM, or KM. Yap, I’m not superman or spiderman who always can come for saving this world, or Conan who can always solve the case. But here, I’m only being Adib. And always being Adib. And I’m truly apologize for you who expecting more from me. But believe me. I always want to learn and become better person for next time.

Yap, semoga gue bisa cepet sembuh dan bisa beraktifitas secara normal kembali. Dan tentunya, duit beasiswa cepet turun. hehe

So, still in cloudy? Or even rainy? Nope. But I believe there is still sun always waiting to shine behind this cloudy. And the shining time will grow up longer and longer than before. Aamiin.

Do you want to surrender?
Or fight for victory?
Here we are at the start
I can feel the beating of our hearts
Darkness falls, but here comes the rain
To wash away the past and the names
Darkness falls, here comes the rain
To end it all, the blood and the game

Leave a Reply

