Another Testimonial about TechnoCorner 2013

Tanggal 23-24 Maret mungkin adalah salah satu hari paling penting dalam hidup gue. Yap, pas tanggal itulah TechnoCorner 2013 diadakan. Acara yang coba dimulai lagi tahun ini, setelah hampir 2 tahun vakum. Ya, mencoba untuk menghidupkan kembali TechnoCorner dan menggemparkan Indonesia melalui namanya.

Gue sendiri merasa sangat terhormat bisa tergabung dalam kepanitiaan. Semakin merasa terhormat ketika gue bersama Cahyo dan Fina yang mencoba menginisiasi konsep awalan dari TechnoCorner 2013 yang 100% berbeda dengan TechnoCorner 2011. Meskipun pas awal pertama kali gue ditunjuk sebagai ketua TechnoCorner 2013, jujur aja gue merasa berat banget. Gimana enggak, memegang acara level nasional sampai posisi gue sekarang yang turun menjadi koordinatur dana usaha adalah pengalaman pertama dan terbesar gue. Belum lagi, dokumentasi dan apa-apa yang berkaitan dengan TechnoCorner seperti lenyap ditelan bumi. Kita gak terlalu ada bayangan sama sekali. Bisa dibilang malah kita memulai konsep TechnoCorner bener-bener dari 0.

Senang, sedih, bangga, kecewa, dan berbagai perasaan lainnya bercampur aduk pas acara TechnoCorner 2013 telah selesai. Bahagia karena acara yang bener-bener dikonsep dari 0 ini telah berhasil banget. Alhamdulillah, pesertanya gak Cuma di Pulau Jawa aja. Bahkan beberapa lembaga di Sumatera Utara jauh-jauh ikut acara ini. gimana gak keren tuh? Udah gitu banyak banget testimoni yang sangat mengharukan seluruh panitia. Bangga, jelas. Adalah suatu kebannggaan buat seluruh panitia setelah semua ini berhasil dijalankan. Adalah suatu kebanggaan juga buat gue disini dapat bekerja sama dengan “manusia-manusia super”. Ditengah kesibukan kuliah, ditengah orang lain hanya bermalas-malasan berorganisasi, dan ditengah segudang masalah yang menimpa selama hampir 10 bulan kemarin, kita semua masih dapat bekerja dengan sepenuh hati untuk acara ini. salut deh buat kalian.

Sedih, mungkin. Karena entah kenapa TechnoCorner udah terlalu berkesan buat gue. Banyak banget pengalaman yang gue dapet selama kepanitiaan ini berlangsung. Mulai pengalaman baik, buruk, menyenangkan, menyedihkan, dan banyak banget yang lainnya. Agak aneh juga, ketika gue tahu acara ini udah beres. Padahal kerasanya baru kemarin kita bertiga mulai konsepnya. Kecewa , mungkin kata yang tepat buat kinerja gue selama di TC ini. seriusan, gue sendiri ngerasa kecewa banget ama kinerja gue pribadi. Gue ngerasa kalau gue sendiri masih bisa memberikan sesuatu yang lebih dibandingkan apa yang gue lakukan selama ini. tolak ukur paling gampang adalah ketika gue gagal membawa 100% dana yang dibutuhkan oleh seluruh panitia. Bahkan gak nyampe 1/5 dari anggaran total. Parah banget kan? Sekali lagi, gue mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kinerja buruk gue. Terlepas dari masalah kuantitas, gue Cuma bisa bersyukur kepada Allah karena ada proposal sponsorship dan media partner yang berhasil tembus. Gue Cuma mengucapkan terima kasih kepada para pihak sponsor dan media partner yang telah mendukung kerja dari TechnoCorner 2013 ini. tak lupa buat pihak-pihak yang telah mengisi bazar selama 2 hari kemarin.

Oh iya, gue mau negesin lagi sih, gue dsini bukanlah ketua dari acara ini. gue Cuma jadi koor danus disini. Ketika gue ada acara di BEM yang bentrok dengan TC, gue pun terpaksa memilih buat izin acara BEM itu. Kenapa? Padahal gue juga jadi kadept di BEM. Satu hal yang perlu diketahui adalah, gue pribadi gak bisa ninggalin acara yang coba gue rintis selama 10 bulan kebelakang. Terlalu sayang kalau hal ini dtinggalkan. Jadi, gue sangat meminta maaf kalau gue gak bisa dateng pas acara BFT sabtu kemarin. Dan gue juga memohon kemaklumannya untuk hal itu semua.

Yang bisa gue lakukan sekarang hanyalah bersyukur kepada Allah masih bisa diberikan kekuatan untuk menjalankan acara ini. juga berterima kasih kepada teman-teman koordinator serta segenap panitia atas seluruh bantuannya untuk acara ini dan khususnya kepada tim danus yang keren banget (makan-makannya ditunggu yak :D). serta kepada pihak-pihak lain yang telah mendukung acara ini. termasuk kepada Kak Azhari dan Adin sebagai ketua KM, SC, dan berbagai pihak yang tidak dapat gue sebutkan satu persatu karena terlalu banyak. Sekali lagi, gue dan teman-teman panitia akan sangat bangga mengatakan, Welcome Back TechnoCorner 2013, and see you soon in 2014!!

Nb: gak nyambung ama konten yang di atas sih, tapi entah kenapa TC juga mempunyai arti banyak buat gue di sisi yang lain. Dan buat lo yang ngerasa hal yang sama, here is my answer check the title of the album of Yellowcard which released in 2012 ^ ^. Yang gak ngerasa gak usah kegeeran yak. Wkwkwk.

Leave a Reply

