Ada cerita di UTS

Mungkin UTS sekarang adalah UTS paling kacau selama gue kuliah di JTETI UGM. Gimana enggak? Konsentrasi gue bener-bener kepecah, alias gak bisa 100 % ke UTS. Terlalu banyak hal yang mengganggu pikiran gue saat ini. Hahaha.

Masih inget postingan gue beberapa bulan yang lalu tentang perlombaan gue di Singapura? Yap, finally kita berhasil buat registrasi ulang dan ikut tahap final lomba itu. Terima kasih yang sebesar-besarnya untuk Tanoto Foundation yang udah menyupport kita buat berangkat. Sekarang, gue udah beli tiket dan dalam tahap preparasi alat. Semoga bisa jadi on time.

Tepat 5 hari sebelum UTS dimulai, gue juga dapet kabar kalo ayah gue harus masuk RS di SBY. Ya, sebagai anak tertua di keluarga, gue harus nungguin beliau di RS. Semoga beliau bisa terus sehat wal afiat. Aamiin. Mungkin ada beberapa orang yang mempertanyakan, kok tiap ada keluarga gue masuk RS, gue harus cabut dari jogja, sehingga seakan-akan gue suka menghilang dari kesibukan di YK. Mungkin alasan gue cuma satu. Gue gak mau nanti menyesal kalo gue gak bisa berbuat sesuatu untuk mereka. Apalagi buat kedua orang tua kan. Prinsip gue sih, selama kita bisa ber-birrul walidain kenapa enggak kan? Daripada ntar nyesel di kemudian hari. Ya, kalo berbeda dengan prinsip orang lain, ya yowis.

Dan terakhir yang jadi pikiran gue adalah kastrat. Di kepengurusan yang tinggal 2 bulan kurang ini, gue masih harus nyiapin buat mereka yang bakal ngelanjutin kepengurusan gue. Ya seperti tradisi kastrat pada umumnya, anak-anaknya selalu sibuk dimana-mana. Buat ngumpulin aja susahnya setengah hidup. Haha. Ya, semoga kedepannya bisa lebih baik lagi yak. Aamiin.

Satu hal yang patut gue syukuri adalah gue masih bisa ngerjain UTS dalam kondisi sehat wal afiat. Fyi aja, gue dalam 2 minggu ini udah pergi ke 4 kota secara beruntun. Gue balik dari malang ke YK tanggal 19 Oktober. Tanggal 20 Oktobernya gue harus ke Jakarta. Langsung pulang sih malemnya. Dan tanggal 23 Oktober kemarin gue harus ke SBY. Udah bener-bener kayak business man  aja. Hahaha.

And last, semoga target di bulan November ini bisa tercapai semua. Aamiiin

Leave a Reply

