Target 2014

Setiap awal tahun, biasanya gue selalu menuliskan beberapa target yang coba gue capai di tahun yang baru. Meskipun gue gak bisa memenuhi semua target, tapi gue bersyukur masih ada beberapa target yang berhasil gue jalankan.

Banyak target yang Alhamdulillah di 2013 terlaksana. Seperti gue bisa ke luar negeri buat lomba, IP diatas target, anak kastrat kepegang semua, dan berbagai hal lainnya. Yang bisa gue lakuin Cuma bersyukur kepada Allah atas segala nikmat yang telah berikan selama ini.

Berbicara 2014, karena gue sendiri gak terlalu terlibat dalam bidang organisasi, mungkin akan lebih banyak targetan yang bersifat personal dan akademis.

Buat yang personal:

  • Bisa lebih aktif buat puasa daud
  • Kembali ke kondisi ideal (terlalu overweight 2013 kemarin -,-)
  • Punya kendaraan bermotor sendiri
  • Bisa keluar negeri lagi buat ikut lomba atau konferensi
  • Sering jalan-jalan dan travelling
  • Mencoba seluruh mode transportasi di Indonesia
  • Terbang ke tempat yang jauh (lebih dari 6 jam perjalanan)
  • Punya tabungan akhir tahun yang cukup
  • Diberikan kesehatan sehat walafiat buat diri sendiri dan keluarga juga

Trus, yang buat akademis:

  • IP semester 5 lebih dari 3.51
  • IP semester 6 lebih dari 3.61
  • Paruh kedua semester 6 bisa KP di perusahaan multinasional
  • Mulai nyicil tugas akhir dan selesai sebelum bulan November 2014
  • Pendadaran buat batch wisuda Februari 2015
  • KKN di tempat yang sesuai dengan keinginan
  • Tetap lanjut beasiswa
  • Bisa ambil exchange student ke daratan eropa
  • Dapat beasiswa buat lanjut ke automotive engineering di Michigan university
  • Toefl lebih dari 570
  • Mulai persiapan buat mencari pekerjaan di perusahaan bidang kontraktor di 2015.

 

Yap, bisa dibilang 2014 adalah tahun terpenting dalam bidang akademis gue. Gue sendiri berharp bisa segera lulus pada Februari 2015. Kenapa cepet banget? Selain karena gue ingin segera mencoba bidang baru, entah kerja atau lanjut S2, juga karena factor asean community. Satu factor penting yang mungkin gak banyak terlalu diekspos pada saat ini. Sejujurnya, gue sendiri masih belum memiliki bargain power yang cukup kuat untuk bersaing dengan mereka. Tapi, insya allah gue akan selalu mencoba untuk selalu belajar dan meningkatkan daya saing dengan mereka. Hehe.

Berbicara tentang 2014, axivic akan mulai memegang posisi di masing-masing regional IAIC. Semoga axivic akan mampu membawa IAIC dengan style-nya sendiri dan tidak terpaku dengan tuntutan atau keinginan dari angkatan sebelumnya. Haha. No offense lho😛. semoga axivic akan selalu diberikan kelancaran, kemudahan, dan juga semakin banyak kabar baik yang mengalir dari masing-masing anak di angkatan gue.

Yap, semoga 2014 akan menjadi tahun yang indah buat kita semua. Segala cita-cta dan berbagai mimpi serta harapan akan makin banyak yang terwujud pada tahun ini. Aamiiin. Dan juga, semoga akan semakin banyak kejutan indah yang terjadi di 2014 sehingga tahun 2014 akan lebih berwarna dan lebih indah lagi. Hehe. Aamiiin.

 

Welcome 2014

Hope this year will be one of the greatest year in our life.🙂

Aamiin.

 

 

 

 

nb: semoga tahun ini indah buat “kamu” juga yaa🙂

Leave a Reply

