Birthday

Kayaknya telat banget buat nulis artikel ini. Tapi karena kesibukan dan rasa males yang melanda, akhirnya baru bisa nulis lagi di blog ini ya sekarang. Wkwk.

Yap, 19 Januari kemarin gue memasuki usia yang baru. Dan tak terasa ternyata gue udah berumur 21 tahun. Tua juga yak. Hahaha. Ya, tapi masih banyak kok yang lebih tua daripada gue. No offense lho :p.

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, harapan gue di usia yang baru ini sebenernya gak ribet-ribet banget. Semoga di tahun yang baru ini gue bisa menjadi pribadi yang jauh lebih baik dan lebih berkembang dibandingkan di tahun kemarin. Karena dengan gue udah berubah menjadi lebih baik, at least udah ada kemajuan yang gue lakuin di usia gue yang baru ini. Masa iya, usia baru tapi malah lebih jelek. Rugi dong. Haha.

Lewat tulisan ini juga, gue mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya buat semua yang telah memberikan doa dan ucapan selamatnya ke gue. Maaf ya kalo gue balesnya lama. Hehe. Maklum, internet lagi lemot dan kadang-kadang gue males buat nyari wifi kalo lagi gak ada kerjaan. Wkwk. Semoga segala harapan dan doa yang diberikan kepada gue dapat menjadi kenyataan. Aamiiiiiiiin

Dan juga, terima kasih banyak sekali (gak efektif banget yak :p) kepada kamu yang udah ngasih ucapan selamat dan kadonya. Dan yang paling penting terima kasih juga atas doa dan dukunganmu selama ini yaa J. Semoga semua doa yang udah kamu tulis panjang lebar itu bisa terwujud semua. Hehe.

Once again, danke!!

 

Nb: terima kasih juga buat segala yang terjadi pada tanggal 24 Januari 2014 pukul 07.00-08.00. maaf ya kalo awalnya agak fail gimana gitu. Wkwk.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s