Kangen

Biasanya, mendekati pertengahan tahun akan semakin banyak perlombaan yang diadakan. Entah itu perlombaan skala regional, maupun yang skala internasional. Dan tahukah apa yang gue rasakan saat ini?

Gue bener-bener kangen dengan suasana perlombaan yang kompetitif

Gue bener-bener kangen dengan suasana, tekanan, dan apapun itu yang gue rasakan buat mempersiapkan diri menuju perlombaan

Gue bener-bener kangen dengan rasanya saat gue membawa nama almamater untuk bersaing dengan universitas lain

Gue bener-bener kangen dengan suasana tegang di saat ngerjain soal di sebuah perlombaan

Gue bener-bener kangen dengan suasana mendebarkan saat menunggu pengumuman pemenang

Dan gue bener-bener kangen dengan suasana kebahagiaan saat nama gue dipanggil ke atas panggung, menerima penghargaan sebagai seorang pemenang

I really do miss them!!

#efek di STL jarang ada perlombaan yang berbau ketenaga listrikan

Leave a Reply

