Welcome 2015

2014. terlalu banyak kata yang mungkin bisa menggambarkan kejadian pada tahun tersebut. Senang, sedih, lega, kesal, dan berbagai kata yang menggambarkan tentang perasaan, harus bercampur aduk agar bisa menggambarkan tahun 2014.

Di tahun 2014 ini pertama kalinya gue menginjakkan kaki di tanah Sumatera, pertama kalinya diundang ke Gala Dinner JTETI bukan sebagai panitia dan peserta FDK, pertama kali KKN, pertama kali magang/KP, pertama kali gak Idul Fitri bersama keluarga, pertama kali ikutan proyek, pertama kali mondok walaupun Cuma bertahan 2 bulan :<, pertama kali presentasi di BI, pertama kali LDR 4 bulan, pertama kali nyuci baju di jurang, pertama kali hidup di daerah dengan suhu kurang dari 15 derajat, pertama kali jatuh pas naik motor, pertama kali IP kurang dari 3.00,  pertama kali masuk ruang operasi, dan masih banyak hal pertama-hal pertama lain yang mungkin belum bisa ditulis disini.

Di tahun 2014 gue juga harus kehilangan banyak orang terbaik. sepupu gue, Sidi Fatah, telah berpulang terlebih dahulu ke Rahmatullah. Beliau meninggal dunia ketika gue melaksanakan KKN. Walhasil, gue gak bisa ikut menyolati, makamin, dll. Hanya bisa berdoa semoga amal ibadah beliau diterima di Sisi Allah, dan arwah beliau ditempatkan di tempat terbaik di sisi-Nya. Selain sidi Fatah, salah satu guru(mualim) di Pondok juga ada yang meninggal.

Di tahun 2014 juga gue sudah harus merancang mau dibawa kemana karir gue setelah lulus dari S1 JTETI. Apakah S2, ataukah kerja. Di tahun ini pula gue sudah mulai merancang proposal skripsi. Baru ngerancang sih, tapi udah ada gambaran gimana besok ngerjainnya. Di tahun ini pula gue mulai melakukan lamaran-lamaran kerja. meskipun hingga detik ini gue menulis artikel ini, belum ada yang nyangkut. huhuhu. Tapi gue yakin beberapa saat lagi insya allah bisa ada yang nerima. Hehehe.

Yang pasti, 2014 telah menjadi salah satu tahun dengan kenangan terindah. Terima kasih kepada Allah SWT atas segala nikmat-Nya sehingga bisa melalui 2014. Terima kasih kepada abi, mama, wida, dan fadiya yang telah mendoakan dan membawa keceriaan dari rumah, terima kasih kepada Axivic, keluarga kedua selama di YK dan tempat kembali ketika suka maupun duka. Terima kasih kepada JTETI 2011 atas bantuannya selama kuliah. Terima kasih kepada Magatrika atas kerja samanya selama 6 bulan meskipun gue akuin gue masih kurang maksimal banget disitu. Terima kasih kepada JTG-53 atas segala kenangan, canda, tawa, suka, maupun duka selama 2 bulan, semoga sukses untuk kita semua. Terima kasih kepada para pengurus Pondok Sunan Pandanaran yang mau menerima gue selama 2 bulan, semoga segala ilmu yang diberikan bisa menjadi berkah, aamiin. terima kasih kepada Departemen PM (mas odik, mas tyas mbak tanti, mbak eci, dan pak hendri) atas segala bantuan dan ilmu yang diberikan selama KP. Serta kepada semuanya yang telah membuat hdiup gue bahagia dan berwarana yang gak mungkin gue tulis semua disini karena saking banyaknya. Dan terakhir dan yang paling tidak terlupakan, terima kasih untuk kamu yang telah memberikan support dan segala dukungannya yang sangat berarti selama 1 tahun kebelakang, sesuai dengan lagunya SO7, kaulah anugerah terindah yang pernah kumiliki~.

Daan, selamat datang di 2015. Banyak yang harus gue lakuin disini. Mari kita mulai 2015 dengan semangat dan dan niat baik untuk menjadi seseorang yang jauh lebih baik dibanding di tahun 2014. Sukses untuk kita semuaa!! Cheeers

 

Happy New Year!!!

Leave a Reply

