22

Alhamdulillahirabbil’alamin. Artikel ini gue mulai dengan kata hamdalah, sebagai wujud tanda syukur gue atas segala nikmat yang telah Allah berikan. Yap, 19 Januari yang lalu gue genap berusia 22 tahun. Artinya, telah banyak nikmat yang telah Allah berikan selama ini yang tak terhitung jumlahnya. Dan yang pasti telah banyak hal-hal yang telah gue lewatin selama setahun kebelakang

Sebenernya, di usia 22 tahun ini gue telah memasuki fase akhir dari perkuliahan. Artinya, one step closer to graduation. Semester ini gue udah gak ambil mata kuliah sama sekali dan Cuma ambil sks skripsi, pendadaran, dan kp. Kp sendiri sebenernya juga tinggal seminar. Skripsi dan pendadaran pun bukan kuliah di kelas. Bisa dibilang selow banget kegiatan gue di semester ini. Hahahah. Bicara mengenai skripsi dan pendadaran, Alhamdulillah setelah melewati revisi berulang-ulang, akhirnya proposal gue bisa lolos juga. Semoga, bisa selesai tepat waktu sesuai dengan yang gue targetin. Aamiiiiin. IPK? Hmmm, gak terlalu narget sih. cumlaude? Gak terlalu narget juga. Sejak di IC entah kenapa gue gak terlalu concern ke masalah nilai gitu sih ya. Yang penting gue udah berusaha maksimal sesuai batas kemampuan gue. Jadi, kalo misalnya dapet cumlaude Alhamdulillah, kalo enggak ya bukan rezekinya. Hehehe. Yaa, doain aja diberikan yang terbaik.

Bicara targetan umum di usia 22 ini, tentu saja gue berharap bisa menjadi pribadi yang jauh lebih baik dari usia 21 kemarin. Lebih baik dari segala aspek tentunya. Dan juga bisa memenuhi ekspektasi dan harapan orang-orang tercinta di sekeliling gue. Targetan khusus sih, harapannya Mei bisa udah dapet SKL, sebelum wisuda udah dapet pekerjaan yang memang gue idam-idam kan, dan banyak targetan lain. Kalo ditulis disini mungkin bakal terlalu panjang. Yang penting diaminin aja yaa. Hehehehe

Dan terima kasih atas segala doa dan harapan yang telah diberikan pas hari ulang tahun gue sebulan yang lalu. Maaf juga kalo gak bisa bales satu per satu. Semoga doa dan harapan tersebut bisa terkabul semua. Hehehe. Dan special thanks buat yang udah nelpon pagi-pagi disela repot nyiapin perlengkapan buat hari pertama kp. Terima kasih banyak yaaa. semoga doa yang udah kamu berikan bisa terkabul semuaa.

And, I’m ready for new challenges in my new age! Bismillah

 

Leave a Reply

