Bogor-Pasar Minggu PP

20151114_171215 20151114_181009_LLS

 

Jalur ini adalah jalur wajib tiap weekend sekitar 14 bulan yang lalu. Dan tak disangka, beberapa weekend ke belakang harus melalui jalur ini kembali. Ya, meskipun dengan kondisi yang berbeda sih dan suasana yang berbeda. Dan gue sendiri gak berharap melalui dua stasiun ini dengan suasana seperti ini. Ya, gue kembali melalui jalur ini karena paman gue yang dirawat di rsud bogor (fyi, dulunya rumah sakit ini namanya rs karya bhakti).

Banyak hal yang berubah setelah 14 bulan berlalu. Namun keramaian dari KRL dari stasiun pasar minggu ke stasiun bogor tetaplah sama. Padahal, jumlah rangkaian KRL 14 bulan yang lalu dengan jumlah rangkaian KRL saat ini telah berbeda. Lebih banyak 2 gerbong pada saat ini. Tapi, tetep aja. Rame teruus. Hahaha

Gue sendiri saat ini kembali melalui jalur ini bukan lagi seorang mahasiswa. 14 bulan yang lalu, gue hanyalah seorang mahasiswa yang tengah menjalani kerja praktek di salah satu perusahaan farmasi terbesar di dunia. 14 bulan yang lalu, gue masih memikirkan tugas aplikom yang menugaskan gue dan teman-teman untuk membuat program tentang load flow (gauss seidel hingga newton rhapson). 14 bulan yang lalu, gue masih memikirkan bagaimana bentuk skripsi gue. Dan, banyak lainnya

Dan, tibalah gue pada masa kini. 14 bulan yang lalu, gue gak pernah kebayang kalua gue bakal langsung kerja pasca kuliah. Sama sekali gak ada bayangan kalua gue bisa meraih predikat cumlaude. Sebuah predikat yang sama sekali gak ada dalam list target kuliah gue pas awal masuk. Gak kebayang juga, kalo gue sekarang udah pernah kerja di dua tempat. Meskipun di tempat pertama hanya satu bulan. Gak kebayang juga, kalo gue beneran bisa kerja di Wika walaupun hanya sebulan. Sebuah perusahaan yang sejak kecil gue impikan bisa masuk kesana. Gak ada bayangan juga, kalo gue bakal kerja di Schneider. Dan masih banyak hal-hal yang tidak pernah terbayangkan dapat terjadi. Alhamdulillah

Yap, Allah selalu memberikan kejutan dalam jalan hidup kita. Dan percayalah, segala hal yang telah digariskan oleh-Nya adalah hal yang terbaik untuk kita. Cheers!

 

Leave a Reply

